Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Sunday 4 October 2009

Identity finder

Masih seputar "seberapa amankah komputer/laptop pribadi anda" dari tangan jahil? dan untuk meyakinkan anda seberapa banyak identitas pribadi yang tersimpan dalam komputer anda entah itu user name,password,credit card number,pin internet banking dkk, gunakan saja Identity finder yang free edition tentunya.

Program ini membantu menemukan semua data yang bersifat sensitif yang tersimpan di dalam komputer anda dan sekaligus menawarkan opsi untuk membersihkannya.karena program ini gratis maka wajar saja ada beberapa fungsi yang tidak bisa digunakan tapi untuk pengguna internet rumahan program ini sangat memadai dan sangat powerfull karena dilengkapi dengan :

- shredder ( file shredder dan password/identity shredder) yang menggunakan standar departemen pertahanan amerika ; DOD 5220.
- Browser security yang dilengkapi dengan master password built in sehingga anda bisa menyimpan password dengan aman dan nyaman.
- System clean up.
- Dll.

dan untuk pengguna korporat yang memerlukan perlindungan exstra silahkan membayar agar bisa up-grade ke full version,karena di versi yang berbayar tersedia fungsi untuk mencari dan menemukan data yang sensitif yang tersimpan di dalam semua jenis removeable media/drive,ini sangat berguna sekali bagi orang-orang yg menggunakan browser portable dan sering menyimpan password dan username nya didalam browser portable tersebut yang sudah pernah saya singgung di postingan yang sebelumnya, so be care-full don't put your removable media without protection! .untuk fungsi-fungsi yang lain silahkan cari tahu sendiri.

+ VS - :

+ Memastikan komputer anda tidak menyimpan data sensitif apapun,kecuali yang disimpan dengan menggunakan master password.
- Bisa digunakan untuk menjahili dan "mengintip" password orang lain ( lho kok?),bagaimana caranya ? cari tahu saja sendiri,karena sudah saya jelaskan di atas.

I'm saint and sinner karena kadang-kadang jadi orang jahil memang mengasikan dan kita harus menjadi kedua-duanya agar bisa membantu orang lain mendapatkan yang terbaik (hehehehe....saya memberikan semua informasi yang saya tahu,soal mau jadi apa anda entah itu jadi "saint" atau "sinner" itu bukan urusan saya,ingat juga pesan bang Napi ,kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya ) ,kalau informasi ini ada yang salah ya saya mohon maaf karena tidak ada yang sempurna dan kita sama-sama belajar OK!.
terima kasih. Sumber

11 comments:

Unknown said...

kaya'e aku masih aman mas...
coz,blm pnya kompi pribadi apalagi laptop...he he he pisss

nice artikel mas..
ntar aku coba...

Seri said...

seri pake system mechanic untuk menghapus semua file yang ngak berguna. kerana seri tahu harddisk yg udah diformat pun masih bisa diambil kandungannya mengunakan aplikasi tertentu.

lina@happy family said...

Maksudnya software ini bisa mengidentifikasi file2 di komputer yang seharusnya diproteksi ya?

soff-tis said...

@ mas kumbang : hehehe mas kumbang bisa aja
@ Seri : Thanks infonya.
@ lina : Untuk melihat apakah ada password dan kawan-kawannya yang tersimpan secara tidak sengaja di dalam kompi.

narti said...

makasih infonya ya...wah wah..repot juga nyimpen di kompi...

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

Mantab gan infonya...sorry setelah terbenam dalam alunan lagu kini saatnya keliling menjumpai sahabat...Sippp postingnya bozz

×÷·´¯`·.·•|| ACATRAZZ ||•·.·´¯`·÷× said...

Gan sepertinya posting ini patut tak copas dulu buat bahan dalam artikel ( bukan buat posting tapi buat dokument aja,he he he izin copazz....

soff-tis said...

@ Narti : ya itu memang resikonya.
@ Peace : Terima kasih
@ Acatrazz : Wah saya merasa terhormat sekali,thanks ya !

nada said...

blogger skr emang keren abis
udah tulisanya keren
blognya keren
alexanya keren
orangnya pasti keren
hihihi
saluttsss.....

shara mnc said...

follow back dong ka, blog nya bagus :)

soff-tis said...

@ Nada : Thanks ya ...hehehe tapi saya nggak keren sama sekali.:P
@ Shara : Pasti saya follow balik yang penting kasih tahu saja kalau sudah follow.

To all those blogger yang sudah follow tapi belum saya follow balik kasih tahu dong ! soalnya kadang-kadang suka lupa mau follow balik.

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template