Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Saturday 18 July 2009

DriveImage XML 2.02

Kadang-kadang Instal ulang OS komputer yg rusak gara-gara terserang virus atau sejenisnya bisa membuat stres.Bukan stres karena proses instalasinya, tapi proses memindahkan data dari komputer yg akan di install ulang ke tempat yg baru seperti yg saya alami baru-baru ini yang bisa membuat pusing kepala , mana harddisknya tidak dipartisi lagi. nah bila anda mengalami kejadian seperti yang saya alami ,anda tidak usah ikut pusing karena ada DriveImage XML 2.02 program gratis ini akan membackup data dari hard disk anda dalam bentuk XML file dan DAT image file,anda tinggal pilih saja drive mana yang akan anda backup bahkan data dalam removeable media pun bisa di backup oleh program ini.

Penggunanya relatif mudah, anda tinggal exstrak saja, karena program ini portable maka terserah mau diexstrak ke dalam komputer atau ke dalam Usb anda lalu jalankan. program ini memberikan beberapa pilihan pada jendela utama (welcome) yaitu :

1.Backup drives to Image file
2.Restore Images to the same or another drive
3.Drive to drive copy
4.Browse these Image (yg sudah tersimpan sebelumnya)

tinggal dipilih saja mana yang mau anda lakukan,dan untuk pengguna berpengalaman yg terbiasa membuat live iso cd windows pasti sudah akrab dengan fungsi program ini yg mirip dengan BartPE tinggal di burning kedalam cd maka jadilah boot cdrom yg bisa digunakan untuk merestore windows yg rusak karena diserang virus dan kawan-kawannya.terima kasih dan selamat mencoba.

2 comments:

Miawruu said...

Ya Allah ya Tuhaaaaan.... kenapa blog kamu jadi bueraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget man..... dah stengah jam lebih mia nunggu blm keluar2 juga shoutmixnya. BENERAN...

Ada Apa Dengan Blog Maman? (AADBM)

Btw program Drivelmage nya berapa MB sih??? termasuk program berat atau ringan man??? (kalo ringan kan mudah di download hehehehehe... Kalo berat mending beli cd bajakannya. tau aja koneksi mia lelet T_____T )

soff-tis said...

hahahaha ini yg versi portable mi,jadi nggak berat dan nggak harus nginstal.

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template