Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Saturday, 27 June 2009

Chrome Pass 1.05

Untuk penguna google chrome harap berhati-hati karena ada Chrome Pass 1.05 yang bisa mengembalikan /melihat username beserta beserta password yang disimpan dalam browser google chrome.Untuk menggunakan program ini anda tidak perlu menginstalnya ke dalam komputer, cukup ekstrak saja dan coba lihat apakah anda meninggalkan jejak di dalam browser google chrome yang anda gunakan. kalau ada jangan-jangan teman kantor anda (yang jahil)sudah membuka e-mail account dan mengintip apa saja isi di dalam kotak e-mail anda.


untuk pengguna pc dan laptop pribadi juga harap hati-hati karena program ini portable maka bisa saja ada temen iseng maen tancep aja usb flashdisknya yang sudah dipasangi chromepass dan menyedot semua password beserta username anda.tapi tenang saja anda jangan mau kalah pasangi pc/laptop anda dengan usb sucker,rampok,lamer dumpper dkk- kan jadinya adil tuh dia dapet password anda dan anda dapet semua isi usbnya hahaha ngajarin orang enggak bener nih.Hilangkan kebiasaan buruk meninggalkan password anda di dalam browser login dengan cara unchek "remember my password" "karena kejahatan bukan saja terjadi karena ada kesempatan dan niat buruk pelakunya maka waspadalah-waspadalah" halah mas kayak acara bang napi saja.


Jangan lupa membaca text readme yang disertakan didalamnya untuk pengaturan lebih lanjut dan apabila anda mendaptkan sesuatu dari google chrome, ubah dulu kedalam bentuk xml supaya bisa terbaca,sedikit tambahan program ini akan di kenali sebagai unwnted program oleh AVG antivirus-karena program ini memang tidak diinginkan oleh orang-oarang yang punya kebiasaan menyimpan password login di dalam browsernya cukup klik "add to exception untuk menggunakannya. terima kasih.sumber



5 comments:

NURA said...

salam sobat,,wah saya seringnya pakai google chrome,,berarti hrs hati2 ya,,tp ngga ada rahasianya sih kl di emailku ,,jd kl dilihat ya tdk apa2lah.

Ardhi Prabowo said...

Gud lack yah... semoga sembuh mas...

budiawanhutasoit said...

thanks ya utk informasinya..ssaya juga pake Chrome..

Tipspack said...

Keempatszx, Gan...
SPAM dulu, baca gampang, belakangan...
"COMMENTICUS MANIACUS"

KucingTengil said...

hekkkh...padahal mia dah mau pindah ke google chrome yg katanya super cepat. ternyata super cepet buat orang ngehack password kita ya

*kasih tau Gackt chan. ntar email ma Gackt keekspos ma media hakakakakakka*

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template