Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Monday 27 July 2009

DeskPins v1.30

Bekerja sambil mendengarkan musik, menonton video di youtube atau update facebook bisa menghilangkan kejenuhan, tapi kadang-kadang kita kerepotan sendiri ketika mau mencari windows yg dimaksud karena saking banyaknya windows yg terbuka .untuk mengatasinya teman-teman bisa membuatnya tampil terus tanpa tertimpa program/aplikasi lain yang sedang berjalan dengan menggunakan DeskPins v1.30 .penggunaanya mudah, cukup download,exstract dan install itu saja.


setelah program DeskPins v1.30 dijalankan akan menampilakan icon di sistem tray, cukup klik dan tancapkan pinnya di windows yg ingin anda tampilkan terus. progream ini mendukung sistem operasi Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 2003 tapi ketika saya coba di vista program ini berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.terima kasih.sumber

note:
warning ! jangan di gunakan pada facebook yg sedang terbuka,karena anda akan kesulitan menutupnya (karena grogi-apapun yg dilakukan pada saat kita gugup akan terasa susah hehehe) ketika tiba-tiba bos anda datang menghampiri meja anda dan meminta laporan bulanan.

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template