Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Friday, 27 August 2010

Recuva

Hallo teman-teman semua,setelah sekian lama Offline akhirnya ada waktu buat postingan lagi.

Siapa yang tidak kenal recuva? recuva adalah software recovery yang biasa di gunakan untuk mengembalikan data yang hilang karena terhapus baik sengaja maupun tidak dari recycle bin komputer anda dan yang pasti GRATIS !.Tapi siapa sangka ternyata Recuva juga bisa di gunakan untuk mengintip file yang di kunci oleh Folder lock!

Silahkan gunakan insting liar anda,di jendela utama tentukan drive dan scan folder sasaran anda (folder yang dikunci dengan folder lock) sampai ketemu folder dengan nama folder LastF.
kalau anda berhasil pada tahap ini anda akan melihat nama-nama file yang terkuci dalam folder tersebut dan tinggal di check list file mana saja yang ingin di recover dan........ jreng......OMG data yang terkunci kini sudah bisa di buka.

kalau tidak percaya silahkan coba sendiri,jangan tanya saya bagaimana caranya karena jadi nggak seru kalau di kasih tahu caranya(hahahaha lebay ah kan sudah di kasih tahu diatas caranya).silahkan di coba juga untuk mengintip file dalam folder yang di kunci oleh program sejenis,kalau berhasil bagi-bagi ya.tapi ingat jangan di gunakan untuk menghancurkan nama baik orang lain,cukup di gunakan untuk belajar saja.

Disclaimer :
Saya tidak bertanggung jawab atas semua kerugian yang terjadi karena tulisan saya ini,tujuan saya hanya berbagi (pake disclaimer segala kaya sudah ahli saja padahal katro....kaburrrrr).
Terima kasih.

11 comments:

Ferdinand said...

buset.. apa kbr Sob???lama bgt gak nongol hhe.... sehat2 kan????

wah recuva aku juga pake tuh Sob.....

thnx 4 share...

Kristanto-WDS said...

salam kangen mas bro.... lama juga tidak ber kunjung... maaf kunjungan waktu itu baru bisa dibales sekarang hehehehehe

sama sama lama tidak berkunjung juga....

SealKaZz said...

sobat, boleh request tukeran link gak??

link sobat sudah saya taruh di http://www.lifestyleofhealthy.com/2010/09/oke-jika-kalian-mau-bertukar-link.html

Dengan nama : Software Gratis

Tolong dilihat dulu ^_^

bana said...

wah,,saya uda penah pake recuva,,,biasa aja,,scanningnya lama,,hehe

Frianto Rachman said...

Hi,
Nice Blog. Ditunggu kunjungan baliknya, main2 ke blog-ku ya di http://gsaturn.blogspot.com

redy said...

nice blog..update lagi bro..salam

Room said...

wuih, gitu dong active lagi blog na... :D

bennie_serverx said...

bagi link buat software gratisan
http://kiossoftwarepulsa.com/index.php/download-demo/
Monggo diSEDOOOTTT and dibagikan sama yang lainnya Gan...

distributor sprei said...

thanks your info and great blog article and quality, success and greetings greetings bloggers

jelita said...

hallo juga , yang semngat ya kwan , ayo lanjutkan ngblog nya

randy said...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

Thanks!

Randy
randydavis387 at gmail.com

Gadgets smartphone

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template