Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Thursday 11 June 2009

Ophcrack

Beberapa waktu yang lalu ada orang yg bertanya pada saya bagaimana caranya mencari password laptop yang hilang.sebetulnya tidak hilang tapi lupa sehingga orang tersebut tidak bisa login ke laptop nya sendiri sebagai admin (kok bisa sih pak?). saya coba pakai berbagai macam tool gratis untuk membukanya,ehh yang keluar malah password login berbagai macam situs p*****o (sensor..tapi tahu lah) yang punya laptop lengkap dengan e-mail dan password e-mailnya bahkan saya mendapat kode "pin internet banking".

password login admin tidak didapat tapi malah mendapatkan yang lebih seru dan saya jadi bisa membuktikan bahwa banyak tool gratis yang powerfull dan bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak benar.untung laptopnya orang tersebut ada ditangan orang baik seperti saya ( huekk) sehingga tanpa sepengetahuan dia laptopnya saya bersihkan (maaf ya pak, tujuan saya baik kok).

Selang beberapa hari setelah kejadian itu saya baru ingat punya program iso Ophcrack .program ini merupakan password cracker untuk windows yang gratis tapi keren abis. silahkan coba mau yang di instal atau versi live cd tapi kalau boleh saya sarankan lebih baik versi live cd karena saya sudah mencobanya. penggunaanya cukup mudah setelah selesai di download file ISO-nya langsung di burning saja kedalam blank cd tanpa diexstrack terlebih dahulu, setelah live cd nya jadi langsung di coba saja .

restart komputer--->masuk bios-->pindahkan botingan pertama ke cd dan save --> restart --> tunggu hingga selesai booting.setelah selesai booting anda di beri 3 pilihan :

- graphic mode
- vesa mode
- text mode

terserah anda mau pilih yang mana, tapi daripada pusing lebih baik biarkan saja pada posisi default dan biarkan program ini selesai counting down .setelah modul termuat program ini akan segera mencarikan password yang ada didalam hardrive komputer anda. hasilnya luar biasa cepat dan tepat "damn so good" bahkan ketika saya menambahkan 5 users account plus password diatas 10 karakter ke dalam komputer saya (kantor maksudnya) program ini langsung mendapatkan password tanpa menghadapi kesulitan yg berarti dengan waktu kurang lebih 10 menit tapi ketika saya mencoba mengkombinasikan karakter unik, program ini tidak dapat menemukanya, tapi untuk suatu program gratis ini sangat luar biasa, lumayan buat ngintip password admin ,still confuse? use your intuition. atau cari saja di google , banyak artikel yg mengulas tentang Ophcrack.

saya menulis apa yang saya tahu dan apa yang saya coba. untuk para users apapun yang terjadi setelah anda menggunakan program ini menjadi tanggung jawab anda sendiri , kalau anda di cekek admin komputer di kantor gara-gara ngintip passwordnya ya bilang aja pizz man pizz. dan untuk para admin segera kunci bios komputer anda karena user sudah mulai pada nakal tuh wkwkw.

tambahan:

Setelah selesai mendownload file iso-nya langsung di burning ,tanpa diekstrack terlebih dahulu! jangan seperti saya ! kemaren saya exstrack dan di ubah ke dalam 'bootable cd"lewat Nero burning eh malah gagal total sampe habis 2 cd kosong..hehehe dasar tolol. cukup ketololan hanya dimiliki orang yg mencobanya saja (maklum saya juga coba-coba) terima kasih untuk membaca postingan yg tidak bermutu ini.

6 comments:

Unknown said...

kretif abis....
salut n thank's infonya

bunga raya said...

makasih infonya dan salam kenal aja aneih

Jakarta Spa said...

nice ophcrack posting, wondering to know more..

Cheers, jakarta spa

zaskia ayunda puspita said...

kayaknya bagus....

Nacas Sweet said...

Great information your blog...gOod Luck

Yayat laiha said...

good informations!! thank's bro..

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template