Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Wednesday 15 April 2009

M File Anti-Copy 4.0

kadang-kadang suka repot juga punya temen yang suka main comcopas alias main comot copy dan paste file dari komputer kita,entah itu file lagu,video atau dokumen pribadi.nah untuk mengatasi orang-orang seperti itu anda butuh M File Anti-Copy 4.0 untuk mengamankan file pribadi.
Setelah anda menginstal dan menjalankannya pertama kali,program ini meminta anda memasukan password yang akan digunakan untuk mengaktifkannya.setelah diaktifkan maka anda tidak akan bisa mengkopi file.bahkan saya pun tidak bisa mengkopi kalimat dari notepad kedalam postingan ini ketika program ini aktif di komputer saya .
kalau anda termasuk kategori orang yg ceroboh dan sering secara tidak sengaja menghapus file-file penting, proteksi saja file-file penting tersebut dengan fitur anti delete yg ada didalamnya supaya jangan terhapus baik sengaja maupun tidak,gampang kan!.

fitur di dalam M File Anti-Copy 4.0 :

- File Anti-Delete dengan cara disable/enable protection
- pembatas password,untuk membatasi berapa kali kita boleh salah memasukan password .ini untuk mencegah supaya teman anda tidak menebak-nebak password yang anda milki dengan memasukan pasword berulang-ulang.fitur ini bisa di atur didalam tool-> password->option->security tab anda bisa pilih aksi yg akan dijalankan setelah 4 kali salah memasukan password mulai dari exit program sampai men-shut down windows!

- Hide program dari task manager dengan cara mencheck Hide MFAC4 In Tasks(Task Manager)
- Disable task manager tool-> password->option->lock tab
- Disable regedit tool-> password->option->lock tab

dan masih banyak lagi.sumber

5 comments:

erwinyustiawan said...

wah bisa juga nie disedot..thank artikelnya ya

JoOZ said...

wahhh lumayan juga keknya neh...
buat jaga²....
hehehehe.....

marcellino agatha said...

info yang bagus sob.

Terus berbagi ilmu melalui blogmu

Unknown said...

passwordnya bisa di lihat menggunakan program mini http://topengdigital.blogsome.com/2009/08/09/melihat-password-m-file-anti-copy-40/ yang versi 4

soff-tis said...

thanks infonya sobat..ya makin lama dunia makin tidak aman.

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template