Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Friday 26 March 2010

Dummy File Creator

Apa ituDummy File Creator? adalah sebuah software kecil dan gratis tentunya, untuk membuat file bohongan/file palsu dengan ukuran yang luar biasa besar. kegunaan file bohongan ini adalah :

1.mengetes kecepatan hard disk.
2.mengetes kecepatan memburning cd
3.mengetes kecepatan upload download dalam jaringan
4.dan menipu teman kantor (maksudnya kalau ada teman yang mau mendowload file dengan "nama menarik" misalnya xxx miyabi dengan ukuran file yang besar >50 GB, pasti akan mikir-mikir).
5.overite data dalam hard disk/removable media.ini yang saya suka,tahukah anda?  meski sudah menghapus data dengan berbagai macam software penghapus file selalu saja ada kemungkinan untuk merecover file yang sudah di hapus tersebut (kan sekarang ada forensik IT),nggak ada salahnya setelah semua data rahasia di hapus terus penuhi hard disk/removable media dengan file palsu untuk menjamin file yang sudah terhapus di timpa ulang oleh file palsu .

bagaimana cara menggunakannya?

1.download (ya iya lah)
2.install (wajib hukumnya)
3.jalankan (ngapain juga di download trus di install tapi gak dipakai)hehehe -->pilih mode single file atau multiple file-->pilih file path atau tempat untuk membuat filenya-->pilih ukuran file mulai dari 1 mb hinggak 100 GB trus -->GUNAKAN IMAJINASI ANDA....hahahaha.

NB: ada juga yang menggunakan jenis software ini untuk melindungi removable media-nya dari serangan virus,logikanya kalau flash disknya penuh virus nggak kebagian tempat.ehmm betul juga.terima kasih,silahkan mencoba. Sumber

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template