Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Wednesday, 27 January 2010

Ultrasurf U992

Apakah teman-teman blogger pernah mengalami kejadian di mana teman-teman tidak bisa mengakses blogger atau sekedar blogwalking dan membalas pesan di shout box tapi halaman yang di tuju tidak bisa dibuka?kalau iya berarti sama saja dengan saya dan blogger-blogger lainnya.kalau tidak percaya silahkan teman-teman googling dengan kata kunci "tidak bisa buka blog".

kalau sudah begini pikiran harus tenang (lebay ah)coba buka halaman web atau url yang lain (bukan url blogspot) kalau halaman web selain halaman blogspot bisa di buka berarti seharusnya halaman blogspot pun bisa di buka.

ada beberapa cara yang bisa di gunakan supaya bisa mengakses blogspot :

1.  Mengganti DNS - tergantung isp dan para blogger master pasti sudah tahu hal ini.kalau boleh saya sarankan gunakanlah DNS dari Google. yaitu 8.8.8.8  dan 8.8.4.4.
2.  Menggunakan jasa .www.usestack.com ,www.HidemyAss.com atau  www.anonymouse.org dan browsing melalui server mereka.
3.  Menggunakan Ultrasurf, untuk pengguna firefox jangan lupa untuk mendownload add-on nya dan instal,bagaimana cara menginstallnya?googling saja soalnya kalau di kasih tahu jadi nggak seru .^_^. 

Cara diatas hanya bisa di gunakan kalau teman-teman tidak bisa mengakses suatu situs/blog tapi masih bisa mengakses situs yang lain,tapi kalau tidak bisa mengakses semua situs mendingan jangan pakai cara diatas,gunakan cara lain yang lebih cepat dan efektif, yaitu: "matikan komputer!" hahaha

Kalau boleh saya sarankan silahkan coba yang nomor 1 karena DNS nya google , dan  nomor 3 karena memang sedang menulis tentang ultra surf kok.selain mudah di gunakan untuk membypass (apa ya arti nya dalam bahasa Indonesia?maklum katro) filter ,Ultrasurf juga bisa digunakan untuk meninggalkan pesan di dalam shout mix apabila Ip kita di banned sama yang punya blog,serta aman karena menjauhkan kita dari orang-orang usil (tidak jaminan). tapi pilihan tetap ada di tangan teman-teman semua,kalau ada kekurangan mohon maaf namanya juga lagi belajar.terima kasih dan selamat mencoba.sumber

4 comments:

KucingTengil said...

ow...kirain merk detergen hihihhihi

apa bisa berfungsi buat Shoutmix yg skrg 'mogok' (minta dibayar) ga mau nampilin url yg lagi blogwalking man??? kangen ma shoutmix huhuhuhu tapi males gara2 aksi mogok minta bayarannya itu. itulah akibat si SH berteman am preman, jadi tukang palak dianya

Vamps said...

baru tau ama ni program. thanks

soff-tis said...

hahaha nggak bisa mi,ini cuma bisa memasukan pesan dan nickname doang di dalam sh tapi nggak bisa nampilin urldi dalam sh yang ngebanned kita tapi karena kita sudah di banned rame-rame sama sh mendingan ganti aja...hehehehe

asep-bogor said...

waaaah mantab nieh info, baru tau ane....hehehe, BTW blogger bogor yah? salam kenal.

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template