Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Thursday 14 May 2009

HTTP Tunnel (admin vs user)

Anda facebook mania?pasti menyebalkan ketika akan membuka facebook ternyata situs tersebut sudah diblok oleh admin anda dikantor. Mau pakai Hp sayang pulsa dan nggak seru .mau bawa laptop sendiri takut dimarahin bos.dari pada serba salah dan kesel ya sudah di “bongkar” paksa saja blokiran adminnya.hahaha.
Pertama-tama hal yang harus anda lakukan adalah mendownload program HTTP Tunnel dan menginstalnya di komputer anda tanpa merubah apapun,biarkan saja program tersebut berjalan secara default dengan memilih “NO”pada saat muncul dialog box HTTP-Tunnel client .ketika muncul subscription key dialog box pilih opsi “use free service” untuk menggunakannnya secara gratis.

Konfigurasi firefox :
pada halaman firefox klik Tools option AdvancedNetwork Setting  manual proxy configuration :
Http Proxy = localhost
Port = 1080
Cek pada “use this proxy server for all protocols
Pilih opsi Socks v5
biarkan saja kosong pada “no proxy for”
kemudian klik ok

Konfigurasi pada IE :
Pada halaman IE klik Tools option  connection Lan setting
Cek pada opsi Proxy server
Pada bagian address isikan = localhost
Port = 1080
Dan klik ok

Sekarang facebook anda sudah bisa di update lagi.kalau anda kesulitan memakai aplikasi ini panggil saja admin anda untuk memasangnya……hahahahaha sama saja bohong.dari pada memanggil admin anda untuk memasang aplikasi ini. “cekek” saja dia supaya membuka blokiran facebooknya….

Penggunaan aplikasi ini tidak hanya sebatas membuka blokiran facebook saja.tapi semua situs yg diblokir oleh admin bisa dibuka oleh aplikasi ini,kalau masih tidak bisa ya jangan protes sama saya, proteslah pada adminnya.hehehe

Tapi saya rasa ini tidak adil buat administrator yang jujur dan berkomitmen membuat perusahaan maju….ehmmmm ya sudah cepetan pakai aplikasi anti Install,url blocker dan lain sebagainya untuk mencegah user yang bandel-bandel mengintsal program HTTP-tunnel.nah adil kan. Hahahahaha (jangan tanya kenapa?) “saint and the sinner” in one package,the risk is yours. Sumber.

1 comments:

creativebrain said...

menuju tkp dulu om... :ngacir:


Mau Tukeran Link?
http://www.creativebrain.web.id/media.php?action=links

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template