Loading...
Gadget by The Blog Doctor.

Monday, 1 March 2010

Adblock plus

Tahukah anda( kalau sudah tahu ya sudah dan berpura-pura saja tidak tahu..hihihi) bahwa adblock plus yang merupakan add-on firefox untuk menghalau dan memblokir iklan yang tiba-tiba muncul di halaman sebuah web bisa juga di gunakan untuk mendapatkan link url download-an film,video atau apalah yang mengharuskan kita mengikuti survey terlebih dahulu.caranya? mudah saja, begitu halaman survey yang menutupi halaman asli muncul coba klik kanan pada halaman tersebut dan pilih adblock plus :block frame atau block image atau block page atau terserah apa yang muncul ,ulangi proses ini beberapa kali sampai halaman survey hilang sepenuhnya karena kalau dilihat dari pengalaman saya halaman survey terdiri dari beberapa frame dan image.untuk menggunakan tips ini install dulu adblock plus di firefox kesayangan anda.Terima kasih.

Disclaimer :

saya tidak bertanggung jawab atas akibat yang terjadi apabila anda menggunakan saran saya di atas,jadi jangan salahkan saya,salahkan saja pencipta adblock plus karena saya menulis apa adanya berdasarkan pengalaman dan tujuan dari tulisan diatas hanya untuk pembelajaran dengan harapan penyedia jasa survey menggunakan script yang lebih baik.(hahahaha lebay banget ya?ya sudah yang penting berbagi,OK.).

2 comments:

Jamborujak said...

nice info sob...klo di IDM bisa juga di tangkap media yg sedang brjalan (video) pake Download panel...download d youtube jadi menyenangkan hohohohohoho

soff-tis said...

sip infonya jambo rujak. nah kalau untuk menangkap media yang sedang berjalan saya lebih suka pakai real player downloader karena menurut saya lebih mudah di gunakan.mari terus berbagi ^_^

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template